Anthony Martial dan Samantha

Martial Nikahi Samantha Di Usia Muda

Pada awal kedatangannya, banyak kalangan yang meragukan akan kemampuan Anthony Martial bersama Manchester United. Namun, pemain muda berkebangsaan Prancis tersebut membuktikan bahwa prediksi tersebut adalah salah besar. Secara perlahan, Martial sukses membuat para penggemar MU jatuh cinta dengan aksinya diatas lapangan.

Anthony Martial dan Samantha
Anthony Martial memutuskan untuk menikahi Samantha di usia muda

Harga mahal yang telah digelontorkan oleh pihak klub untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut dari AS Monaco tersebut. Kini dapat dibilang sebanding dengan naluri dan kualitas dari sang pemain.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Martial sukses mencetak empat gol. Alhasil, nama Martial disanjung-sanjung oleh para fans MU. Bahkan, tidak sedikit dari para supporter yang menyatakan bahwa Martial merupakan titisan Legenda Arsenal Thierry Henry. Padahal, beberapa kalangan menilai bahwa Martial adalah pembelian panik pelatih MU yang kala itu masih dipegang oleh Louis Van Gaal.

Penampilan imprensif yang ditunjukkan oleh Martial, berbanding lurus dengan gaya kehidupan dirinya yang jauh dari dunia malam. Pemain kelahiran 5 Desember 1995 di Massy, Prancis ini tidak seperti para pemain muda lainnya, yang lebih senang untuk hura-hura.

Martial justru memilih untuk mengakhiri masa lajangnya di usia yang masih belia. Pemain yang bersinar bersama AS Monaco di Ligue 1 Prancis itu menikahi Samantha.

Di usia yang masih remaja, Anthony sudah menjadi seorang ayah. Dia kini sudah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Toto.

Sisi Lain Kehidupan Martial

Seperti yang dikutip oleh salah satu media ternama di Inggris menginformasikan bahwa Anthony Martial lebih menyukai untuk menghabiskan waktu di dalam rumah bersama istri dan anak.

Anthony Martial
Anthony Martial lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah

Dalam urusan dapur, Martial pun ikut turun tangan. Meskipun dalam kehidupan sehari-harinya dirinya lebih banyak bergumul dengan pekerjaan para kaum adam, Martial tidak sungkan untuk melakukan kegiatan memasak. Bagi dirinya, bahwa keluarga adalah hal segalanya.

“Saya merasa bangga. Tentu saya berusaha keras untuk kehidupan mereka. Bagi saya, bahwa mereka adalah hal yang paling berharga,” ungkap pemain berusia 21 tahun.

Tidak hanya satu media ternama yang mengabarkan tentang kehidupan Martial. Berdasarkan informasi yang dikutip dari media terpercaya lainnya, bahwa Martial bukanlah tipe lelaki yang gemar akan acara pesta bersama para wanita-wanita. Di sumber yang sama, mengatakan Martial adalah seorang pria yang memiliki modal untuk menjadi seorang bintang di salah satu klub di kota Manchester.

“Saat ini dapat dikatakan bahwa Martial adalah seorang remaja paling mahal di belahan dunia. Dirinya bergemilang kemewahan. Akan tetapi, kehidupan dirinya justru sebaliknya,” ujar sumber terpercaya.

Kehidupan mewah di Manchester merupakan hal yang menjadi tantangan tersendiri untuk para pemain. Tidak sedikit para pemain yang karirnya tidak secemerlang kehidupan kota Manchester. Hal itu kemungkinan mereka tidak kuat oleh godaan gaya hidup.

Martial Merasa Betah Berseragam Manchester United

Penyerang muda berbakat asal Prancis Anthony Martial mengungkapkan bahwa dirinya merasa betah berkarir bersama Manchester United. Dirinya mengakui betah di MU lantaran saat pertama kalinya berkarir di Old Trafford, mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar.

Anthony Martial
Anthony Martial merasa betah tinggal di Manchester berkat para fans MU

“Bagi saya pribadi, fans merupakan hal yang benar-benar luar biasa di Manchester United. Mereka begitu istimewa dan saya berterima kasih atas selalu mendukung saya. Dukungan mereka sangat berarti untuk saya. Hal itulah yang membuat saya merasa betah tinggal disini. Sepertinya, saya akan tinggal di klub ini dalam jangka waktu yang lama,” ujar Martial.