Bacary Sagna dan Ludivine Kadri

Pernikahan Sagna Dengan Ludivine Pada Tahun 2010

Pesepakbola profesional Bacary Sagna resmi menikahi kekasihnya yang merupakan seorang model seksi bernama Ludivine pada tahun 2010. Upacara pernikahan itu dilangsungkan di suatu tempat dan dihadiri oleh rekan-rekan seprofesi dengan Sagna sebagai pesepakbola. Diantaranya Alex Song dan William Gallas.

Bacary Sagna dan Ludivine Kadri
Bacary Sagna menikahi sang kekasih Ludivine Kadri pada tahun 2010

Pemain sepakbola yang kini bermain untuk Manchester City itu melangsungkan pernikahannya sepekan setelah pergelaran Piala Dunia 2010 berakhir, yakni pada tanggal 17 Juli.

Namun, ketika diajukan sebuah pertanyaan mengenai lebih penting mana antara pernikahannya atau Piala Dunia. Sagna justru lebih menggangap bahwa kompetisi antar negara di dunia itu lebih penting baginya, ketimbang upacara pernikahannya digelar. Jawaban itu tidak membuat sang kekasih, Ludivine merasa kecewa.

Justru, Ludivine hadir ke stadion untuk mendukung sang kekasih. Demi meraih sebuah trofi yang idamkan oleh Sagna. Meskipun pada akhirnya, timnas Prancis gagal melangkah ke partai final. “Apabila saya ditanya mengenai penting mana antara tanggal 11 Juli (Final Piala Dunia) dan 17 Juli (Hari upacara pernikahan), saya akan memilih tanggal 11 Juli,”

“Calon pendamping hidupku dan ibu dari anak-anak kelak, aku telah memilikinya. Aku selalu berjumpa dengan Dia (Ludivine) dan berbicara setiap harinya. Sementara untuk menjuarai ajang Piala Dunia, kita tidak dapat meyakinkan diri bahwa kita akan memperolehnya. Aku bukan juga tidak mengetahui, apakah akan ada Piala Dunia untukku lagi,” ujar Sagna.

Kisah Cinta Sagna Bersama Ludivine

Sagna merupakan seorang pesepakbola profesional yang bermain untuk tim papan atas di kancah Liga Primer Inggris. Tentu Ia memiliki kekayaan berlimpah. Terlebih, dirinya saat ini membela Manchester City dan telah mengahabiskan tujuh musim bersama Arsenal.

Bacary Sagna dan Ludivine Kadri
Kisah perjalanan cinta Bacary Sagna dengan Ludivine Kadri

Kekayaan itu dapat model manapun akan tertarik padanya. Hal itu sejurus dengan kalimat yang pernah dikatakan oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo, bahwa pada umumnya pesepakbola sangat senang bercita dengan seorang model, menarik hatinya dengan segelas sampanye, apalagi di tanah Inggris. Akan tetapi, pernyataan itu tidak berlaku untuk seorang Sagna.

Ludivine mencintai sagna bukan karena karirnya sebagai pesepakbola profesional dan tentu memiliki banyak uang. Justru hal itu kebalikannya. Ternyata, Ludivine dan Sagna merupakan teman sewaktu kecil. Walaupun Sagna lahir di Segenal, namun dirinya besar di Prancis.

Bahkan, berdasarkan informasi dari satu media terpercaya, bahwa keduanya telah menjalin sebuah hubungan sejak Ludivine menginjak usia ke 17. Itu artinya, Ludivine telah mencintai Sagna ketika dirinya tidak seperti sekarang ini yang bergelimang harta. Karena ketika itu, umur mereka terpaut lima tahun, bahkan bek kanan The Citizens itu masih bermain untuk Auxerre B.

Pada tahun 2007, karir Sagna pun melesat dan dirinya memilih untuk bergabung dengan tim kesebelasan asal London, Arsenal. Kepindahan Sagna ke Ibukota Inggris itu ternyata menjadi bagian sisi romantisme hubungannya dengan Ludivine. Karena tidak lama berselang, Ludivine yang telah selesai menempuh pendidikan di tingkat menengah. Ia memilih untuk sekolah model di London, demi mewujudkan cita-citanya sebagai seorang model.

Rahasia Besar Kesuksesan Sagna Gaet Ludivine

Model asal Prancis, Ludivine Kadri mengungkapkan rahasia besar dibalik rasa cintanya terhadap pemain bertahan milik Manchester City, Bacary Sagna. Ternyata, Sagna tidak hanya memiliki figur yang bertanggung jawab, tetapi juga Ia ‘sangar’ ketika berada di atas ranjang.

Ludivine Kadri
Ludivine Kadri ungkap rahasia besar cintanya kepada suaminya, Bacary Sagna

“Saya sangat beruntung, Tuhan mempertemukan saya dengan Sagna. Dia adalah seorang pria yang sangat istimewa baik di dalam maupun diluar. Jasmaninya juga sangat kuat. Dia selalu dapat memuaskan saya saat berada di atas ranjang,”

“Boleh saja mereka berpendapat bahwa wajah Sagna buruk. Akan tetapi, rasa tanggung jawab dan perilaku serta kemampuan seks dia begitu luar biasa. Di atas lapangan pun permainannya juga sangat menarik. Saya telah menikah sejak tujuh tahun silam. Itu berarti, bahwa saya tidak memperdulikan mereka berkata apa mengenai wajah suami saya,” ujar Ludivine.